MAKRAB PANCANITI

20.26

assalamualaikum. ........

dengan penuh rasa syukur, kami segenap warga pancaniti mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara makrab pancaniti yang alhamdulilah sudah terlaksana pada tangal 12-13 mei di kali urang, tepatnya di vila bu sukinah.......
acara yang semula sempat ngaret ternyata ahkirnya berjalan dengan lancar, dengan adanya semangat kebersamaan tanpa mementingkan ego masing-masing. acara yang sudah tersusun di roundown acara baru terlaksana setelah ngaret 2 jam, namun dengan terjadinya sperti itu juga tidak mengurangi antusias para warga untuk mengikuti acara ini.
susunan acara pada pelaksanaannya mampu memberikan kepuasan pada semua wrga yang ikut, meski menghasilkan kebahagiaan yang tiada tara, namun masih terasa kurang ketika mengingat masih banyak warga yang tidak bisa mengikuti acara ini, para warga yang hadir dibandingkan dengan yang tidak bisa hadir lebih banyak warga yang tidak bisa hadir dengan berbagai alsan tertentu, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kami, karena mereka yang tidak bisa ikit juga sudah kut berpartisipasi dalam acara ini dengan sedikit sumbangan moril dan semangat.
semoga kedepannya acara seperti ini lebih berkembang lagi dari yang sudah-sudah, untuk tetap mempertahankan rasa kebersamaan setanah kelahiran, seperti selogan yang selama ini menggenggam jiwa. " dari jogja untuk cianjur " kita bersama-sama belajar dan saling menyemangati untuk bisa mengembangkan tanah kelahiran ketika kelak pulang ke tana halaman, yaitu cianjur tercinta.

hidup pancaniti
cianjur kedepan lebih baik,
percaya pada kemampuan kita bersama, " pasti bisa " jadi yang terbaik dalam berbagai hal. amiiieennnn

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images